Istri Yang Baik Di Rumah

 on Selasa, 14 Juni 2016  



istri_yang_baik_solehah Istri Yang Berlaku baik Dirumah Contoh Perbuatannya
1. Mendoakan serta Bersukur dengan pemberian suami
Aksi Isteri nomer 1 yang paling disenangi oleh Suami serta bikin semuanya Suami didunia ini bakal terasa begitu bahagia yaitu jika isteri senantiasa bersukur serta berterima kasih pada suami atas pemberian suami (rumah, makan serta baju dan lain-lain) tanpa ada mengeluh serta mengatakan sukur pada Allah, setelah itu Isteri dengan sabar melaksanakan ibadah memohon pada Allah untuk mendoakan suaminya.
2. Setia, Berlaku jujur serta terbuka pada Suami
Suami bahagia bila isteri tak membohonginya, setia serta senantiasa terbuka menceritakan pada suaminya mengenai kondisi dianya serta beberapa orang di sekelilingnya.

3. Tak tunda -nunda perintah suami
Suami begitu suka pada bila perintahnya selekasnya dikerjakan, serta bakal terasa jengkel bila ditunda-tunda pengerjaannya kesannya tak menghormati serta meremehkan suami.
4. Mengelola dengan baik pendapatan suami, tak boros serta bijak dalam membelanjakanya
Suami bakal bahagia bila isteri dapat tak boros, membelanjakan pendapatan dengan bijak serta dapat tersisa pendapatan suami walau sedikit untuk ditabung manfaat kepentingan darurat.
5. Mempersiapkan kepentingan keseharian suami
Umpamanya mempersiapkan baju kerja, sediakan minum serta syukur dapat mempersiapkan serta temani makan suami
6. Kenakan pakaian serta berdandan sesuai sama selera Suami
Suami bakal sukai serta bahagia memandangi isteri bila isteri berdandan atau kenakan pakaian sesuai sama apa yang diinginkan suami.
7. Mesra pada suami
Pagi hari bangun tidur bangun mencium pipi suami sembari mengatakan : Bangun sayang… atau tiba – tiba memeluk suami sembari mencium pipi selalu pergi.. jika di tanya pengin nyium saja.. he. he..
8. Berikan saat serta mempersiapkan perlengkapan hoby positif suami
Suami bakal terasa begitu bahagia bila hobynya dapat tersalurkan serta isteri memberi saat yang cukup untuk hoby suami terlebih bila isteri hingga mempersiapkan kepentingan yang terkait dengan hoby suami bakal begitu bahagia.

9. Berdandan serta Wangi sebelumnya tidur Sebelumnya tidur mandi, merias diri sekedarnya, menggunakan minyak wangi serta baju tidur yang disenangi suami. Walau suami lagi tak “berhasrat” namun kemauan istri siap di hadapan suami bikin suami tidur dengan tersenyum
10. Bangga pada perbuatan serta sikap suami
Suami bakal begitu bahagia bila aksi atau tindakannya membanggakan isterinya serta isteri mengatakan bangga dengan suaminya serta membanggakan suaminya dihadapan orang lain

11. Menempatkan wajah ceria serta berlaku atau menceritakan humoris dengan suami
Wajah ceria serta berlaku atau narasi humor yang didapatkan isteri pada suami bakal bikin suami terasa terhibur serta kangen pada sosok isterinya.
12. Isteri berlaku baik serta ramah pada orang lain terlebih pada keluarga Suami
Suami bakal terasa bahagia bila isterinya dipuji oleh keluarganya terlebih oleh Ibu -Bapak suami, tetangga atau rekan suami untuk kebaikan serta keramahan isterinya
13. Isteri dapat berlaku sebagai rekan, rekanan usaha, ibu serta jablay pada suami
Isteri yang dapat di ajak bicara nyambung, seperti rekanan usaha dengan kata lain nraktir he. he.., berlaku seperti ibu serta melakukan tindakan seperti Jablay (bukanlah pelacur/namun tidak sering dibelai) di tempat tidur bakal begitu membahagiakan suaminya
14. Berlaku Bijaksana serta Menghibur suami
Suami bakal terasa bahagia bila isterinya dapat berlaku bijaksana umpamanya tak asal menuduh tanpa ada bukti, ajukan pertanyaan dahulu sebelumnya geram, berikan hiburan pada suami umpamanya jalan2/makan2 dan lain-lain.
15. Tabah, Tak gampang patah semangat serta optimis hadapi hidup
Suami bakal bahagia bila isteri tabah serta tak gampang patah semangat dalam hadapi permasalahan atau kesusahan hidup

16. Tak Cuek serta Berikan Jalan keluar pada Kesusahan Suami
Isteri yang berikan jalan keluar riil untuk kesusahan suami bakal begitu membahagiakan suami.

17. Menolong keharusan suami
Keharusan suami yaitu berikan rumah, makan serta baju pada isteri serta isteri tak memiliki keharusan untuk hal itu namun bila isteri turut menolong suami dalam pelaksanaa hal itu pastinya bakal begitu menolong suami lantaran beban suami jadi lebih enteng hingga suami bakal bahagia karena itu.


Bagaimana ada yang kurang tidak nih untuk beberapa Suami? serta apa pendapat beberapa Isteri?


Istri Yang Baik Di Rumah 4.5 5 Unknown Selasa, 14 Juni 2016 Istri Yang Berlaku baik Dirumah Contoh Perbuatannya 1. Mendoakan serta Bersukur dengan pemberian suami Aksi Isteri nomer 1 yang palin...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Melayani jual meja tulis anak, meja tulis kantor, meja belajar harga murah harga murah terjangkau. Sejabodetabek kunjungi blog kami : jual meja belajar harga murah kami akan senang melayani Anda sekian terimakasih sudah berkunjung keweb kami.

Seacrh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *