Fasilitas yang ada dalam Meja Belajar

 on Jumat, 10 Oktober 2014  

Fasilitas_yang_ada_dalam_Meja_Belajar
HARGA : RP. 500.000

Fasilitas apa yang ada dalam sebuah meja belajar. Secara umum meja belajar modern atau lama pasti mempunyai fasilitas

-Permukaan meja yang rata untuk mengejakan PR / home work, menaruh buku menaruh hp, menaruh map, menaruh radio, kipas angin, ( bagi para pelajar baik anak smp, smu, mahasisa ) dll. Sama fungsinya  dengan pekerja kantoran tempat melakukan aktifitas pekerjaan kantor seperti mencatat administrasi kantor, menyimpan arsip harian, menaruh kwitansi pembelian dll. 
-Fasilitas yang ada dalam meja belajar tentu fasilitas multiguna berguna bagi pemiliknya menempatkan apa saja selama  muat didalam meja tersebut ataupun dipermukaan meja belajar tersebut. 
-Fasilitas meja belajar berbeda dengan fungsinya masing masing meja. Contoh meja computer untuk terdapat fasilitas untuk menaruh komputer, beserta layar computer, printer, arsip kertas A4, letter, cd program, jadwal meeting, untuk aktifitas mengetik, pengarsipan dokumen, printing  dokumen kantor / printing dokumen sekolah bagi yang sekolah itulah fasilitas yang ada dalam meja komputer.. Biasanya meja komputer bersebelahan dengan meja belajar. Ketika mengetik dikomputer sudah selesai maka kembali kemeja belajar untuk membaca buku, menghafal pelajaran harian sambil memahaminya  bagi pelajar (smu, sma, mahasiswa ) ini umum dilakukan anak pelajar manapun mengerjakan PR dimeja belajar, menghafal pelajar di meja belajar. Sangat mustahil menghafal pelajaran dimeja dapur yang berada dalam dapur itu bukan tempatnya, menyalahi aturan umum.  

-Fasilitas dalam meja belajar mengikuti siapa pemiliknya meja tersebut. Rata rata fasilitasnya meja belajar sama saja ada :  Laci, lemari kecil, dengan kunci masing masing, permukaan datar, jika ada fasilitas tambahan itu modifikasi fitur tambahan contoh dimeja belajar ada tempat menaruh gelas, tempat menaruh Hp dengan cashsannya, ada tempat menaruh uang dengan berangkas khusus, lampu belajar dengan watt maksimal,  meja modifikasi tentunya harganya sangat mahal karena fitur istimewa tersebut yang tak dimiliki meja standar biasa. Sangat tidak perlu anak sekolahan smu / mahasiswa memilik meja belajar yang terbuat dari kaca dengan ornament mahal dengan perak atau emas yang menyala nyala.  Meja seperti ini  biasa digunakan disalon kecantikan  untuk promosi biar glamour tentu ini akan memakan biaya pengeluaran ( pemborosan yang tidak perlu ). 

-Sekarang intinya memilih meja belajar sesuai dengan fungi utama meja belajar. Fungsi utama ada laci, lemari kecil, permukaan atas meja  rata lapang / luas untuk menaruh perlengkapan seperti buku, arsip kertas, pensil, pulpen dll. Dalam membeli meja usaha melihat  fungsi utama meja tersebut disamping, stylenya modern indah dengan cat plituran halus atau cat duco halus mengkilap yang membuat nyaman melihatnya dan ingin berlama lama dimeja belajar tersebut, serta tak bosan bosan berada di meja belajar tersebut. Itulah landasan membeli meja belajar yang tepat sasarannya sesuai fungsi utama jika mengikuti hal ini maka sobat tak sia sia membeli meja belajar.  Yang penting dalam memilih meja belajar sesuai dengan fungsinya dan juga sesuai dengan nilai ekomonisnya sesua budget keuangan sobat sobat yang mau membeli meja belajar. 

Meja belajar bahan triplek ( albasi, meranti )
Uang sobat andalah  taruhannya...
pilih yg pasti-pasti tentu murah terjangkau  

kami singkirkan triplek yang jelek jelek ...

artinya, kami pakai kayu, triplek kualitas no wahit  dan layak jual...

kami telah pelajari smua pemain 

meja belajar kayu dari triplek
rata-rata, pelanggan kecewa...
..mengapa ?? harga mahal, tak terjangkau
krn kayu manipulasi..
terutama (misalkan) lemari,
pada bagian dalam kropos...
sangat akal-akalan!!!

kami berani jamin, kayu kami mendekati sempurna...

karena kami memikirkan sobat sekalian , Anda memakainya 
bukan hanya utk sementara saja tapi untuk waktu yang lama...
that is important..penting..penting sekali…

secara teknis, kita kerjakan sebuah tampilam wah, mewah saja,

TIDAK HANYA kayu, triplek  ditata, didisain begitu saja sobat...
sehingga menjadi meja atau meja belajar, 
atau kursi, dll tidak dan BUKAN ITU TUJUAN KAMI !!!
kita kerjakan dengan nilai kepuasan pelanggan kami sejabodetabek ,...
hampir semua produk kami kerjakan dengan teliti, bermutu, kuat, handal…
meja belajar berkualitas tentu hasilnya...
kita kerjakan dengan teknik kelas yang baik
SDM yg mumpuni, bukan asal tukang kayu..
BUKAN BROKER DAN LANGSUNG PRODUKS I!!!
MENGAPA BELI  MEJA BELAJAR MAHAL PADAHAL ADA YG MURAH MERIAH….
YANG HARGA MURAH BERKUALISPUN ADA MENGAPA TAK DICOBA SOBAT
SEKALI LAGI KEPUASAN…KEPUASAN…SELAMANYA…FOREVER UNTUK KONSUMEN KAMI

tetap berkarya untuk konsumen Kami
salam kreatif dari jual meja kayu + papan terjangkau. UD. Duta Bathin ( jual meja belajar Online Sejabodetabek langsung antar kerumah sobat )
WORKSHOP
Jn Raya Sumir jakarta timur No : 01


Tag meja belajar, fasilitas meja belajar, anak, kantoran, sekolahan, smu, smp, smk
Fasilitas yang ada dalam Meja Belajar 4.5 5 Unknown Jumat, 10 Oktober 2014 HARGA : RP. 500.000 Fasilitas apa yang ada dalam sebuah meja belajar . Secara umum meja belajar modern atau lama pasti mempunyai fasi...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Melayani jual meja tulis anak, meja tulis kantor, meja belajar harga murah harga murah terjangkau. Sejabodetabek kunjungi blog kami : jual meja belajar harga murah kami akan senang melayani Anda sekian terimakasih sudah berkunjung keweb kami.

Seacrh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *