Cara Mudah Dapat Rezeki atau Jodoh

 on Selasa, 14 Juni 2016  

cara_mudah_dapat_jodoh_rejeki_pacar
Langkah cepat bisa rejeki, duit, jodoh, suami, pacar, rekan, anak, pekerjaan, uang modal, tempat tinggal, mobil dan lain-lain dengan cara Islam.
Dijaman saat ini nyaris kebanyakan orang menginginkan hasratnya diwujudkan dengan cara cepat, istilahnya bila orang pesen makan di warung atau resto senantiasa minta ditambah menu GPL (Tidak Pakai Lama) yang dasarnya tidak mau lambat atau nunggu.
Dalam Islam adakah langkah instant untuk wujudkan hasrat dengan cara cepat serta GPL? menurut saya Ada!. lantaran tidak akan adil bila ada langkah haram wujudkan hasrat dengan cara cepat sedang


langkah yang halal/dengan cara Islam tak ada. Harusnya ada langkah yang halal juga untuk memujudkan dengan cara cepat semuanya hasrat kita, Oleh karenanya tulisan saya yang kesempatan ini judulnya agak panjang ” Langkah cepat bisa rejeki, duit, jodoh, suami, pacar, rekan, anak, pekerjaan, uang modal, tempat tinggal, mobil dan lain-lain dengan cara Islam. ” bakal menerangkan bagaimana langkahnya wujudkan hasrat dengan cara GPL.

Langkah dasarnya yaitu : Meyakini seyakin-yakinnya kalau Allah bakal selekasnya berikan apa yang kita kehendaki. Bagaimana langkahnya? Langkahnya yaitu seperti berikut :

1. Meyakini (pada Allah)

2. Taubat

3. Sedekah

4. Sholat Duha

5. Mohon doa dari Ibu atau orang yang dekat pada Allah

6. Dzikir : Ya Samii’.. Ya Rozzaq.. Ya Mujiib setiap hari sejumlah -banyaknya yang berarti Yang Maha Mendengar.. Yang Maha Pemberi Rezeki …Yang Maha Mengabulkan..

7. Usai sholat atau atau bila ingat keperluan yang dikehendaki selekasnya berdoa sesuai sama apa yang diinginkan tsb serta disudahi dengan bacaan Sholawat Nabi.

Apakah dengan cara itu hasrat kita tentu terkabul saya jawab : Ya!. bila Allah menghendakinya.

Bila tak selekasnya terkabul bagaimana? Ini pertanyaan paling blo’on menurut saya…. mengapa demikian? lantaran prasyarat paling utama atau no. 1 terkabulnya satu hasrat yaitu YAKIN, belum juga anda lakukan yang lain seperti no. 2 – 7 namun dihati anda telah ada kesangsian tak meyakini kalau Allah bakal memberi semuanya hasrat anda walau sebenarnya anda ketahui kalau Allah yaitu Maha Kaya dari semuanya yang kaya jadi keciiil… saja untuk Allah untuk wujudkan hasrat anda, bila ingin bukti atau basic dari pernyataan saya itu? simak ayat Alquran serta Hadist tersebut :

Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya.” QS. Ath-Thalaq (65) : 2- 4

Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Allah Taala berfirman: Aku sesuai dengan persangkaan hamba-Ku terhadap-Ku dan Aku selalu bersamanya ketika dia mengingat-Ku. Apabila dia mengingat-Ku dalam dirinya, maka Aku pun akan mengingatnya dalam diri-Ku. Apabila dia mengingat-Ku dalam suatu jemaah manusia, maka Aku pun akan mengingatnya dalam suatu kumpulan makhluk yang lebih baik dari mereka. Apabila dia mendekati-Ku sejengkal, maka Aku akan mendekatinya sehasta. Apabila dia mendekati-Ku sehasta, maka Aku akan mendekatinya sedepa. Dan apabila dia datang kepada-Ku dengan berjalan, maka Aku akan datang kepadanya dengan berlari. (Shahih Muslim No.4832)
Saya sesuai sama persangkaan hamba-Ku terhadap-Ku tujuannya yaitu : Bagaimana Allah bakal berikan bila anda sendiri telah berprasangka dahulu kalau Allah akan tidak mengabulkan hasrat anda. Berprasangkalah yang baik pada Allah SWT, Allah tentu berikan semuanya hasrat kita dengan cara cepat bila kita juga berprasangka baik kalau Allah tentu memberi hasrat kita dengan cara cepat..
Tak yakin tunjukkan dahulu baru komentar…!!!
Tulisan ini yaitu hadiah Spesial hari ini 25 April dari saya buat anda..
Penjelasan tentang prasyarat 1-7 bakal saya terangkan dengan cara detil dalam sekian hari ini…saya pulang kantor dahulu kelak ingin Badminton


Cara Mudah Dapat Rezeki atau Jodoh 4.5 5 Unknown Selasa, 14 Juni 2016 Langkah cepat bisa rejeki, duit, jodoh, suami, pacar, rekan, anak, pekerjaan, uang modal, tempat tinggal, mobil dan lain-lain dengan cara ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Melayani jual meja tulis anak, meja tulis kantor, meja belajar harga murah harga murah terjangkau. Sejabodetabek kunjungi blog kami : jual meja belajar harga murah kami akan senang melayani Anda sekian terimakasih sudah berkunjung keweb kami.

Seacrh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *