Meja dan Fungsinya

 on Jumat, 10 Oktober 2014  

Meja dan Fungsinya
HARGA : RP. 500.000
Meja adalah peralatan rumah tangga yang sangat penting. Meja adalah sebuah kebutuhan yang sudah lama ada dalam kehidupan rumah tangga sudah ada sejak jaman dahulu bahkan sebelum SM ( sebelum tahun masehi, jaman purba atau jaman yang lebih lampau lagi ) kerajaan kuno menggunakan meja untuk aktifitas kehidupannya baik untuk kebutuhan rumah tangga atau kerajaanpun menggunakan meja.  Orang orang kuno membuat meja dari potongan pohon besar yang dijadikan papan / alas untuk meja yang membunyai kaki meja. Itulah sekelumit meja yang memang sudah ada sejak jaman dahulu kala sampai sekarang pun ada hanya modifikasi, stylenya saja yang berubah ubah fungsi utama tetap sama semua meja untuk menaruh benda diatasnya baik tanaman, hiasan ulang tahun, buku tulis, kertas absen, tas, laptop, computer, radio, televise atau benda lain. Ya intinya meja tempat menaruh peralatan diatasnya karena itu permukan meja selalu datar ( selalu lurus ) walaupun type style meja  berbeda beda ada bundar, lonjong, kotak persedi, bintang 5 dll tapi permukaannya tetap rata.

Meja dan fungsinya,  ada banyak tapi yang dibahas diartikel ini lebih spesifik saja. Fungsi meja  untuk menaruh makanan, fungsi meja untuk menaruh perlengkapan kantor, fungsi meja untuk menaruh buku pelajaran atau buku sekolah anak, Fungsi meja untuk hiasan, fungsi meja untuk menaruh televise / radio / cd, dvd. Dari berbagai jenis fungsi meja yang banyak maka pemakaian meja belajar anak, meja satpam, meja tentara, meja kepala sekolah dan meja lainnya pasti mengandung unsur yang sama meja berfungsi menaruh alat alat / perlengkapan sesuai dengan jabatan masing orang yang memiliki meja tersebut. Disini sebagai contoh meja belajar anak maka berfungsi untuk menaruh perlengkapan anak yang berkaitan dengan alat tulis, kertas, buku tulis, buku pelajar,  jadwal pelajaran, makanan ringan untuk belajar, gelas, kipas angin, ya yang berkaitan dengan perlengkapan belajar  intinya.

Cara Merawat Meja Anda 

-Jangan meletakan meja dalam tempat yang lembab yang akan menyebabkan kayu cepat lapuk dan bias cepat rusak karena suhu lembab tersebut. Kerusakan karena lembab tidak akan langsung tampak jelas tapi pelan pelan yaitu dengan berembunnya meja yang menimbulkan jamur melekat pada kaki meja / permukaan meja yang semakin lama pasti si meja akan rusak parah itu bahaya nya menaruh meja dalam ruang lemmbab. Untuk mengatasi hal ini maka meja wajib ditaruh diruangan yang terkena sinar matahai agar jamur kayu mati seketika ketika terkena sinar ultra violet. Itu adalah faktanya coba saja anda bayangkan jika panas matahari tidak pernah sama sekali menyinari ruang kamar anda pastinya ruangan kamar tersebut akan banyak nyamuk, kotoran cicak, curut, kecoa, bagaiman jika kotoran itu menempel dimeja belajar sudah pasti meja akan lecet rusak catnya disamping mengganggu siempunya meja terhadap nyamuk demam berdarah, gatal gatal karena kotoran hewan. Untuk itu simpan / taruh meja dekat jendela kaca yang menyinari dengan matahari tiap paginya.  Perwatan ini berlaku pada meja makan, meja belajar anak, meja tv semua meja yang terbuat dari kayu.

-Lap  dengan kain pel yang halus  dengan menggunakan air hangat bersihkan permukaan meja beserta kaki  kakinya. Dengan cara ini jamur, kotoran, kotoran dari hewan melata akan mati menjadikan meja anda bebas dari jamur, kuman , kotoran yang menyebabkan semakin awet umur  meja tersebut.  Kalau bisa membersihkan meja harus rutin 1 bulan sekali yang penting tetap eksis membersihkannya itu lebih baik dari pada tidak sama sekali.
-Berikan alas dimeja dengan plastik / koran jika menaruh gelas / piring panas diatas permukan meja untuk menghindari agar meja tidak cepat luntur cat atau pliturannya. Jika cat / plituran luntur akan mengurangi keindahan si meja tersebut meja akan tampak dekil, kumal tidak enak dilihat. 

-Gunakan penutup makan jika minum agar meja di tidak dikerubungi semut. Semut yang banyak dalam meja dapat menggangu kenyamanan sobat didalam aktivitas di meja tersebut.
Bahan Baku Meja :
-Ada meja yang terbuat dari plastik.
-Ada Meja yang terbuat dari bahan kayu.
-Ada yang terbuat dari bahan kaca campuran dengan kaki kaki besi.
Penggunakan bahan tersebut disesuaikan dengan pengguna meja tersebut. Contoh keluarga yang mempunyai anak masih kecil kecil pasti menghindari menggunakan meja terbuat dari kaca yang sangat bahaya bagi si anak apabila disentuh secara mendadak oleh anak sobat meja akan pecah yang serpihan kaca tajamnya akan melukai sianak kecil tersebut. Untuk menghindari bahaya biasanya bisa menggunakan meja kayu atau papan  yang lebih aman tidak membahayakan  anak anak.  Dengan Fakta diatas tadi Meja Kaca sangat cocok digunakan jika lingkungan yang menggunakan orang dewasa semua, contoh meja etalase pameran, meja kutbah jumat, meja para pendeta digereja, meja seorang arsitek, meja salon kecantikan,  meja hiasan, meja rias artis, meja bank, meja kantor kesenian. Ya saya kira sekian artikelnya, moga moga bermanfaat terimakasih sudah berkunjung keweb ini. 



Meja belajar bahan triplek ( albasi, meranti )
Uang sobat andalah  taruhannya...
pilih yg pasti-pasti tentu murah terjangkau  

kami singkirkan triplek yang jelek jelek ...

artinya, kami pakai kayu, triplek kualitas no wahit  dan layak jual...

kami telah pelajari smua pemain 

meja belajar kayu dari triplek
rata-rata, pelanggan kecewa...
..mengapa ?? harga mahal, tak terjangkau
krn kayu manipulasi..
terutama (misalkan) lemari,
pada bagian dalam kropos...
sangat akal-akalan!!!

kami berani jamin, kayu kami mendekati sempurna...

karena kami memikirkan sobat sekalian , Anda memakainya 
bukan hanya utk sementara saja tapi untuk waktu yang lama...
that is important..penting..penting sekali…

secara teknis, kita kerjakan sebuah tampilam wah, mewah saja,

TIDAK HANYA kayu, triplek  ditata, didisain begitu saja sobat...
sehingga menjadi meja atau meja belajar, 
atau kursi, dll tidak dan BUKAN ITU TUJUAN KAMI !!!
kita kerjakan dengan nilai kepuasan pelanggan kami sejabodetabek ,...
hampir semua produk kami kerjakan dengan teliti, bermutu, kuat, handal…
meja belajar berkualitas tentu hasilnya...
kita kerjakan dengan teknik kelas yang baik
SDM yg mumpuni, bukan asal tukang kayu..
BUKAN BROKER DAN LANGSUNG PRODUKSI!!!
MENGAPA BELI  MEJA BELAJAR MAHAL PADAHAL ADA YG MURAH MERIAH….
YANG HARGA MURAH BERKUALISPUN ADA MENGAPA TAK DICOBA SOBAT
SEKALI LAGI KEPUASAN…KEPUASAN…SELAMANYA…FOREVER UNTUK KONSUMEN KAMI

tetap berkarya untuk konsumen Kami
salam kreatif dari jual meja kayu + papan terjangkau. UD. Duta Bathin ( jual meja belajar Online Sejabodetabek langsung antar kerumah sobat )

WORKSHOP
Jn Raya Sumir jakarta timur No : 01
 
Meja dan Fungsinya 4.5 5 Unknown Jumat, 10 Oktober 2014 HARGA : RP. 500.000 Meja adalah peralatan rumah tangga yang sangat penting. Meja adalah sebuah kebutuhan yang sudah lama ada dalam kehi...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Melayani jual meja tulis anak, meja tulis kantor, meja belajar harga murah harga murah terjangkau. Sejabodetabek kunjungi blog kami : jual meja belajar harga murah kami akan senang melayani Anda sekian terimakasih sudah berkunjung keweb kami.

Seacrh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *